About

13 April 2016 | Admin UGM INDO

Ikatan Mahasiswa Jurusan Inggris (IMAJI) didirikan pada tanggal 23 Januari 1946 di Yogyakarta. IMAJI berkedudukan di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada, Jalan Nusantara nomor 1, Bulaksumur Sleman, Yogyakarta.

IMAJI adalah suatu sarana bagi mahasiswa-mahasiswi di Jurusan Sastra Inggris UGM untuk melatih kemampuan merancang, melaksanakan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan melalui program yang telah ditetapkan. Dengan peran aktif dosen dan seluruh elemen pengurus maupun anggotanya, IMAJI diharapkan mampu menyalurkan aspirasi, minat dan bakat mahasiswa Jurusan Sastra Inggris sesuai dengan visi dan misi IMAJI.

Visi

Mampu menyalurkan aspirasi, minat dan bakat anggotanya ke tingkat yang tertinggi.

Misi

1. Menjadi wadah bagi mahasiswa Jurusan Sastra Inggris untuk menggali, mengkaji, meneerapkan, dan mengembangkan ilmu pengetahuan serta bakat dan minat mahasiswa.

2. Wadah untuk berinteraksi dan berkomunikasi antar mahasisiwa Jurusan Sastra Inggris dan mahasiswa dengan dosen Jurusan Sastra Inggris.

3. Menjadi sarana penampung dan penyalur aspirasi mahasiswa Jurusan Sastra Inggris.

4. Sebagai mediator bagi mahasiswa Jurusan Sastra Inggris yang ingin berhubungan dengan lembaga maupun personal fakultas serta alumni.

 

Kirim Komentar